Saya, Diklat dan Teman-teman Era 80an

Betapa girangnya ketika saya bisa connected dengan teman-teman era 80an. So pasti, itu masa-masa sekolah dasar dan SMP dong!

Ihwalnya, ketika saya mencoba menghubungi Mas Totok Widiarto (Mas Tok) teman ndalit jaman SD dulu untuk minta referensi tenaga programmer dalam rangka tugas dan kurikulum diklat (tepatnya buat karya inovasi).

Ketika berkesempatan ke Jogjakarta, ditambah rasa rindu sowan kepada bunda di kampung halaman, maka saya sempat bertemu teman-teman lama, termasuk Mas Jati Amshar yang memang tinggal di Jogja.
Dari Ki-Ka: Totok Widiarto, GusPriyono, Sulistyo Dwi,
Aries Fachrudi, R. Gatot Wahyudi (Pre Reunion 2016)

Dan akhirnya nomor telepon saya yang satunya didaftarkan Mas Tok ke dalam sebuah grup medsos Whatssap! SMPN1Dolopo Alumni 1984.


Video diatas adalah slide show sebagian foto-foto teman-teman yang berhasil terjaring dan dirangkum oleh salah seorang teman yang kini menjadi seorang pengusaha jasa fotografi terkemuka di kota Madiun, Sukses ya bro...Junaidi.



Rasanya memang menyenangkan, bayangkan setelah 32-35 tahun tak pernah bersua, kini ada rencana bertemu - reuni setalah semua berwajah tua! Apalagi jika diantara teman yang memiliki pengalaman unik, romantik, ahay... bisa dibayangkan, sejuta rasa bercampur jadi satu.

Good luck my friends

Previous
Next Post »